Friday, December 31, 2010

kita cari tau apa itu Windows 3x, 95, ME dan XP...!!!!

disini aku akan kasih sedikit pengertahuan apa sih windows 3x, 95, ME dan XP...???

sebenernya pengertian dari windows itu sendiri yang aku tau,, sebuah sistem operasi yang dikeluarkan oleh perusahaan Microsoft. dibawah ini sedikit pnjelasan mengenai windows2 yang aku sebutkan tadi

  • Windows 3x,  hasil pengembangan windows 3.0 dan windows 3.1 yang dilakukan bersama2 dengan apple. lalu mengembangkan windows 3.11 dan dikeluarkan pada tahun 1992.
  • Windows 95, dia di terbitkan pada tanggal 14 Agustus 1995 mungkin itu kenapa dia disebut windows 95, namanya dia ambil dari tahun terbitnya. dikeluarkan oleh Microsoft, dia dirancang dengan adany menu 'start', inovatif, agar bisa mengakses grup program.
  • Windows ME atow Milienium Edition, dia masih produk Microsoft windows. tepat produk ke tiga,,,adapun kekuranganny dia itu gampang banget di terobos keamanannya. tpi disamping itu dia juga dilengkapi dengan beberapa fitur misalnya, Winamp dgn versi terbaru, Internet explorer 5.5, windows media player 8, dan directx 8.0
  • Windows XP, terbit pada tahun 2002, dia termasuk paling banyak diminati orang, karena tampilan windows dengan versi terbaru, dilengkapi direct 9.0, winnamp, media player di atas windows ME. dia terdiri dari 2 versi antara lain home dan profesional.

     

0 komentar:

Post a Comment