Sunday, February 26, 2012

Bisnis Butik On-line



Pakaian merupakan suatu kebutuhan dan buat sebagian orang pakean adalah kebutuhan yang wajib mereka penuhi setiap ada kesempatan, hal ini memunculkan ide untuk berbisnis pakean, atau yang lagi kerenya fashion bagi anak-anak ABG dan para pecinta belanja. Iank_boutique.co.cc merupakan online store yang menghususkan pada fashion baju dan celana.
bukan cuma butik aja yang lagi ngetrend di indonesia, sekarang ini nih shopping online lagi musim loh.. karena hemat biaya ongkos, kita tinggal pilih di internet, pesan,, n barang siap diantar. and keuntungan bagi si pembisnis online ga perlu repot2 sewa tempat.
biasa barang diantar via kurir seperti JNE, DHL, dll kita cuma tinggal membuka internet dan langsung menuju website atau toko online yang menjadi langganan kesayangan kita, lalu kita tingal pilih-pilih baju atau celana yang kita mau, lalukan transaksi, dengan mengisi keranda belanja, dan kita tinggal melakukan pembayaran via ATM,  lumayan hemat waktu kan, jika masih kurang yakin dengan barang yang kita beli, tenang kita menyediakan fasilitas YahooMessengger dan memastikan barang itu ada atau tidak.
Mall adalah tempat untuk berbelanja baju atau busana, tetapi jika kita memiliki bajet yang minimum tentu kita perlu pergi ke ITC, apalagi kalo mau ke mangga dua nya langsung kan paling enggak harus menyediakan waktu seharian. Tetapi dengan adanya iank_Butique.co.cc
Saya yakin bakalan tambah banyak nih online store dari Indonesia soalnya e-commerce memang jenis usaha yang paling cocok untuk yang berskala kecil, apalagi kalau modalnya terbatas. Kalo sekarang sih online store yang ada baru sampe tahap seperti catalog shopping ya, nggak sampai payment processing. Jadi nggak menerima pembayaran melalui kartu kredit di situsnya.

hehehheeee,,,, guys semua...!!!
mo bagi2 fashion nih... klo menurut gw sih lucu..



klo menurut gw fashion korea n jepang, emg lucu2.. hehehheee.. gw suka banget sm baju2 mereka.... felm nya jg,, romantis n seru...













waaahhh... pa lagi yg ini nih.. kayany cocok deh,, buat ke pantai,
hmmmmm,,,,, seru... ckckckckkckc






0 komentar:

Post a Comment