Monday, March 19, 2012

3 Search Engine Lokal


NOWGOOGLE.COM
Dalam dunia maya atau internet search engine (mesin pencari) sudah menjadi menu utama untuk para pengguna internet, nowgoogle adalah situs mesin pencari buatan local, konsep dari nowgoogle tidak jauh beda dengan search engine lainnya yaitu memberikan layanan mesin pencari kepada para pengguna internet. Dan menurut saya tampilan nowgoogle agak mirip dengan google :D
Nowgoogle memberikan warna baru di dunia maya dengan nama yang sedikit menyerupai dengan search engine terbesar yaitu google, mudah2an dapat menyaingi google tersebut.
Untuk sementara ftitur yang ada di nowgoogle.com, yaa,,, bisa dikatakan mesin pencari baru ini dan buatan local lagi sudah lumayan bagus karena mempunyai pilihan target dr mesin pencari sendiri. Untuk mencoba search engine ini bisa kunjungi Multiple Search Engine (domain utama nowgoogle). Target lain seprti Indonesia Multiple Search Engine, United Kingdom Multiple Search Engine. Di nowgoogle terdapat 10 mesin pencari. So buat teman2 selamat mencoba mesin baru ini J

UPDATEBANGET.COM
Ini adalah search engine (mesin pencari) buatan local, yang tidak beda jauh dengan nowgoogle. Warna baru lagi didunia maya hehee… tampilan dari update banget tidak beda dengan search engine lainnya. Di updatebanget terdapat beberapa pilihan yaitu web, News, Blog, dan Forum.
Apabila netter mau menggunakan search engine ini hanya dengan memasukan kata kunci saja dan informasi akan langsung didapat, yaa… sama seperti kita menggunakan layanan google. Info info di updatebanget mengindex situs berita yang ada di Indonesia, nasional ataupun local. Updatebanget kedepannya akan mengembangkan searche engine ini agar bisa menjadi search engine yang familiar di dunia internet.

FINDTOYOU.COM
Search engine ini hadir dengan tampilan yang praktis dan memberikan layanan kepada netter dengan beberapa pilihan seperti Web, Video, News, Ebook dan lainnya. Tampilan findtoyou.com lebih terlihat tertata rapih karena dibagi menjadi beberpa pilihan dan terdapat sub – sub dari pilihan tersebut yang memudahkan user.



1 komentar:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete