Saturday, March 10, 2012

Analisa Website


CLICKBOOTH

Clickbooth = $$$ atau rupiah nya gede – gede banget n menggiurkan…!!!
Sejarah Clickbooth
Clickbooth adalah pemasaran internet perusahaan yang berbasis di Sarasoa, Florida. Dia merupakan afiliasi jaringan penerbit yang menjual iklan online dikenakan biaya tindakan dan di bayar per klik. Clickbooth dan perusahaan induknya Integraclick keduannya bertempat di jantung koridor pertumbuhan baru Sarasota itu.
Majalah situs di akui clickbooth sebagai jaringan #1 di dunia di tahun 2009, waaww kereenn…  dan integralclick udah dinilai sebagai salah satu tempat terbaik di florida.
Proses yang harus dilalui yaitu :
-          Daftar dulu seperti biasa : http://www.clickbooth.com ataw langsung
-          Trus isi form pengisian http://publishers.clickbooth.com/signup
-          Masukin data valid plus URL website kita, tunggu deh konfirmasi lewat email
Pengaktifan keanggotaan dikirim via email,,, tapi belum bisa login, tunggu di telpon dari clickbooth (florida-US) untuk bisa login. Kamu harus bisa dihubungi via telpn dulu, jadi mesti ngerti bahasa inggris. Kalo dah ditelpon tunggu email pengaktifan lagi. Kalo udah terima email bisa login deehh..!!
Iklan – iklan yang mo ditampilin milih sendiri ( bisa juga sich otomatis tpi kurang efektif hasilnya), rata – rata situs – situsnya pake CPA atau CPS, jarang yang CPC J. Pilih situs2 yang CPS kalo pengen cepet kaya… masalahnya gede-gede tuh dapetnya bahkan ada yang sampe 350 dollar loh,, gila banget kan ?? tapi resikonya gigit jari kalo pengunjung situs kita gak melakukan transaksi apa2… :’(
Solusinya pilih yang CPA aja (0.75 dollar – 50 dollar)
Selamat menikmati dollar aja dari Clickbooth kalo berhasil itu juga heheh :D
Kalo dibandingkan dengan Adsense… jelas Clickbooth lebih berpeluang untuk menjadi kaya dan bebas memilih jenis promosi/iklan dari mulai format promosi lewat email, link situs, banner biasa ampe flash banner lengkap semua ukuran ada tapi ttergantung si advertisernya sich,, tapi kalo dari segi kemudahan segalanya,,, enakan pake adsense ajah.. lebih bagus lagi kalo double adsense plus Clickbooth, asal jangan Adsense plus YPN (Yahoo!),, kan ga boleh dipasang dalam satu halaman coz itu sejenis tipe iklannya.


Dapet duit bisnis Pay per Lead alias PPL

Cari duit dari bisnis Pay per Lead ataw di singkat PPL ini termasuk lumayan gampang loch… ya jelas harus tetep kerja donk tentunya. Lead ataw kalo banyak disebut Leads artinya prospek. Pay per Lead artinya kamu membantu orang lain buat cari calon member ( prospek). Kalo berhasil dapet calon member maka kamu dibayar sama orang yang kamu carikan prospek tsb, artinya kamu dapet duit… mudahkan?? Yes,, jawab sendiri deh, mudah !! hehehehehee…
Kenapa yaa,,, orang tuh rela bayar unutk minta jasa ke orang lain cariin calon member (prospek) tersebut? Yaaa,,,, karena cari member tersebut memang tidak begitu mudah, butuh tenaga sama waktu. Yang pertama harus dapet calon prospek dulu, baru kemudian prospek tsb jadi member. Nah kalo kamu membantu orang maka siapa yang melayani n dilayani itu hukum alamnya, salah satu bentuk pelayanan oleh orang yang udah kamu layani tsb, maka bentuknya bonus duit,, wwooww gimana..?? masuk akal kan..??
Contohnya nih website yang ada di Indonesia yang udah menerapkan sistem Pay Per Lead, Plus juga Pay Per Sales (PPS) misalnya Cafebisnis, apalagi kalo kamu jago sm bahasa inggris wah,, kamu juga bisa jalani banyak bisnis per pay lead di dunia ini.. ssiippp deehhh pokok ne,,, Abelputra.com yaitu sebuah web yang bergerak sebagai penyedia jasa pembuatan web, aplikasi desktop n trening.



1 komentar:

  1. If you're looking for a solid Cost Per Sale advertising network, I recommend you take a peek at CLICK BANK.

    ReplyDelete