Tuesday, April 3, 2012

Analisis Web Advertiser


Analisis wesite Advertiser
Advertiser adalah orang/pihak yang melakukan suatu kegiatan promosi (publishing) yang isi dari materi akan disebar luaskan ke semua blog. Advertiser akan mendapat report dari setiap materi yang ditampilkan pada suatu blog, serta memantau perkembangan pengunjung yang megklik pada blog tersebut, sistem pembayarannya yaitu Pay Per Unique Click istilahnya bayar per klik, untuk setiap Unique IP address untuk menghindari kerugian advertiser.
Berikut ini adalah contoh – contoh website Advertiser : 

BLIBLI.COM
adalah salah satu web advertiser yang diluncurkan pada tanggal 25 juli 2011, meskipun tergolong masih sangat muda, tp blibli.com udah dapet penghargaan The best e-commerce versi Gadget award 2012. perhargaan ini didapat karna apresiasi para konsumen terhadap blibli.com yang selau menampilkan gadget terbaru dan slalu memanjakan gadget lover dan program komuniksi kreatifnya. (chip.co.id)
lihat tampilan dibawah ini yang merupakan home dari blibli.com

 teruss,,, coba perhatiin deh gambar di bawah ini
waahhh,,,, sebelumnya aku sempet bingung sama cara bisnis blibli.com ini, ternyata setelah aku baca beberapa artikel yang membahas blibli.com, bahwa blibli.com menggunakan layanan jasa periklanan di detik.com (lihat gambar sebelah kanan atas).
adapun cara mendaftar di detik.com, yaitu dengan cara masuk ke http://infoiklan.detik.com seperti terlihat gambar di bawah ini

1.        naahh,,, setelah daftar, tunggu detik.com menghubungi kami,,, oke selamat mencoba dan sukseess... :D

0 komentar:

Post a Comment